Skip to content

SAP Business One Property Project Management

Manajemen Properti untuk SAP Business One memungkinkan Anda mengelola seluruh bisnis di satu tempat, mulai dari catatan penyewa, pemasok, catatan keadaan …

Property Management

Manajemen Properti untuk SAP Business One = praktik bisnis terbaik

Manajemen Properti untuk SAP Business One memungkinkan Anda mengelola seluruh bisnis di satu tempat, mengelola Properti, mulai dari catatan penyewa, pemasok, catatan status kepemilikan (tanah, bangunan, lokasi) hingga persyaratan rinci perjanjian sewa, pengeluaran dan keamanan finansial yang menyertainya dan mengotomatiskan penagihan Bulanan.

Sistem SAP untuk manajer, yaitu fungsionalitas yang memenuhi kebutuhan kompleks

Sistem Manajemen Properti untuk SAP Business One juga mencakup fungsi yang mengotomatisasi operasi umum, seperti pembuatan faktur sewa dan biaya berkala, penyelesaian biaya utilitas dan layanan, dan indeksasi otomatis. Hal ini juga kaya akan kemungkinan pelaporan baik untuk tujuan aktivitas saat ini dan pelaporan keuangan serta terhadap pemilik. Bagian integral dari sistem SAP untuk manajer adalah modul keuangan dan layanan pelanggan (CRM).

Property Type

Istilah “Properti” mengacu pada struktur bangunan utama yang menampung unit-unit properti yang disewa. Properti dapat diklasifikasikan berdasarkan jenisnya, misalnya perumahan, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan.

Rental

Kontrak

Alur kerja persetujuan tersedia saat menentukan atau memperbarui kontak. Kontrak awalnya dimasukkan oleh pengguna akhir. Tahap persetujuan berlaku untuk mengonfirmasi rincian kontrak. Setelah kontrak ditandatangani oleh penyewa, kontrak tersebut diaktifkan dan menjadi efektif dalam proses penagihan.
Proses Faktur/Penagihan.

Fungsi Pelaporan & Pencarian

Fungsi pencarian tersedia untuk mencari properti berdasarkan berbagai kriteria. Anda dapat mencari berdasarkan jenis properti, ketersediaan properti, tanggal berakhirnya kontrak, kisaran harga, dan kisaran ruang.

Workflow alerts

Peringatan alur kerja tersedia untuk memperingatkan pengguna tentang peristiwa tertentu. Contohnya termasuk namun tidak terbatas pada; peringatan untuk kontrak yang sudah habis masa berlakunya, peringatan untuk reservasi yang sudah habis masa berlakunya, peringatan untuk menyetujui kontrak, peringatan untuk uang sewa yang tidak dipungut, dll.

Project Management

Think Tank Solusindo bergabung untuk menerapkan manajemen proyek yang efisien di kawasan Jakarta. Beberapa fungsi utama meliputi:
– Biaya Proyek
– Pembelian Proyek,
– Perencanaan,
– Penagihan Proyek,
– Mengontrol, T
– Entri Lembar Waktu dan Perjalanan,
– Meja Dukungan dan modul layanan.
– Biaya Proyek yang EfisienProses Faktur/Penagihan.

Project-related purchasing

Pengadaan yang kompetitif dan pengendalian stok yang efisien memastikan keberhasilan ekonomi suatu proyek, terutama di industri ECO. SAP Business One menyediakan fungsi untuk pengadaan umum dan pengendalian stok.

Perencanaan waktu & biaya yang efisien

Dengan Think Tank Solusindo, Anda dapat merencanakan waktu dan biaya dalam satu langkah (lihat gambar “Perencanaan biaya” di sebelah kanan) karena harga pembelian dan penjualan seluruh sumber daya disimpan dalam software ERP SAP Business One.

Simple time tracking & booking

Memungkinkan pelacakan waktu berdasarkan kebutuhan pribadi Anda: Layanan (waktu proyek) atau waktu kehadiran murni dapat dimasukkan di back office, melalui Internet, ponsel pintar atau tablet (Android, iOs).

Pencatatan lengkap biaya perjalanan

Masuknya biaya perjalanan sesuai peraturan perundang-undangan merupakan perkara yang cukup rumit. Untuk memfasilitasi prosedur, berbagai kategori perjalanan (hotel, tiket pesawat, dll) dengan persyaratan pajak berdasarkan undang-undang Indonesia saat ini.

Internal Accounting and Billing

Setelah biaya perjalanan disetujui oleh manajer proyek, departemen akuntansi dapat mengganti biaya perjalanan karyawan dan – tergantung pada kontrak – dapat menagih biaya tersebut kepada pelanggan sehingga tidak ada penundaan dalam penagihan dan tidak ada jumlah yang tetap terbuka.
Pelajari lebih lanjut tentang Penagihan Proyek

Report

Setelah biaya perjalanan dicatat, kami mempertimbangkannya dalam analisis proyek. Hasilnya, Anda selalu up-to-date.

Integrated support

Meja dukungan (desk bantuan pengguna) kami memungkinkan layanan pelanggan online untuk dukungan tingkat 1, 2, dan 3. Sistem tiket untuk pemrosesan pesan perangkat lunak dengan penyedia layanan TI sangat membantu.

Apa yang membedakan Manajemen Properti untuk SAP Business One?
  • Kelengkapan – Perangkat lunak SAP untuk manajemen real estat mendukung semua area aktivitas manajer dan pemilik properti dalam satu sistem, tanpa perlu bertindak dan mencari informasi di banyak sistem, lembar, atau catatan.
  • Otomatisasi – sistem SAP untuk manajer memungkinkan Anda mempercepat operasi yang memakan waktu, seperti pembuatan faktur, penyelesaian, indeksasi, dan pembuatan laporan baik untuk kebutuhan internal maupun untuk pemilik.
  • Pemberitahuan Singkat – Manajemen Properti untuk SAP Business One menyediakan analisis dan laporan bawaan serta alat kreasi mandiri untuk membantu Anda mengambil keputusan lebih cepat.
  • Itu juga merupakan pemberitahuan (alarm) tentang peristiwa penting.
  • Ramah pengguna – Antarmuka yang intuitif dan mudah dipelajari tersedia dalam berbagai bahasa untuk menjalankan pengoperasian sehari-hari dengan lebih cepat dan efisien.
  • Fleksibilitas – kemampuan untuk menyesuaikan solusi dengan kebutuhan pelanggan tertentu, menggunakan alat konfigurasi bawaan dan antarmuka pemrograman. Hemat biaya – sistem manajemen real estat SAP adalah solusi yang dirancang untuk mengurangi biaya layanan real estat, dengan model lisensi sederhana dan implementasi cepat, tersedia dalam model Cloud dan On-premise.