Konstruksi dan Manajemen Real Estate
Solusi ERP Konstruksi Kemudahan dalam Manajemen, Keunggulan dalam Proyek
Solusi TI industri yang dirancang khusus untuk perusahaan konstruksi dan real estat
Software konstruksi dan software manajemen real estat kami dapat membantu Anda membangun proyek yang lebih besar dan lebih ramah lingkungan, serta mengelola portofolio properti Anda secara lebih efektif.
Solusi konstruksi dan real estat kami dapat membantu Anda:
- Hubungkan tim proyek untuk menghasilkan proyek berkualitas
- Gunakan solusi berbasis teknologi untuk perencanaan, pengadaan, dan logistik
- Rekrut bakat yang tepat dengan keahlian teknologi yang terus berkembang
- Optimalkan ruang yang dapat digunakan dan disewa
- Integrasikan praktik yang bertanggung jawab untuk meminimalkan dampak lingkungan
Solusi konstruksi dan real estat dari SAP dan partner kami
Solusi industri konstruksi dan software manajemen properti kami membantu Anda mencapai transformasi yang hemat biaya dan pertumbuhan berkelanjutan.
SAP Business One dengan Add-on Solution Konstruksi dan Manajemen Real Estate Integrasi
SAP Business One dengan Add-on Solution Software untuk Konstruksi dan Manajemen Real Estate: Integrasi yang Efisien untuk Bisnis Real Estate. SAP Business One adalah solusi ERP (Enterprise Resource Planning) yang dirancang untuk membantu perusahaan kecil dan menengah dalam mengelola berbagai fungsi bisnis, seperti keuangan, penjualan, pembelian, persediaan, dan lainnya. Meskipun SAP Business One dapat mencakup banyak kebutuhan operasional dasar, industri properti dan real estate sering memerlukan solusi tambahan untuk menangani keunikan dan kompleksitas manajemen properti, termasuk pengelolaan portofolio properti, transaksi sewa, pemeliharaan fasilitas, dan pelaporan keuangan yang terintegrasi.
Untuk itu, banyak perusahaan properti memilih untuk menambahkan add-on khusus manajemen properti yang terintegrasi dengan SAP Business One. Solusi add-on ini tidak hanya melengkapi fungsionalitas dasar SAP Business One, tetapi juga memberikan alat khusus yang sangat diperlukan oleh industri properti untuk meningkatkan efisiensi operasional dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan serta penyewa.
Key Features
Kontrak
Alur kerja persetujuan tersedia saat menentukan atau memperbarui kontak. Kontrak awalnya dimasukkan oleh pengguna akhir. Tahap persetujuan berlaku untuk mengonfirmasi rincian kontrak. Setelah kontrak ditandatangani oleh penyewa, kontrak tersebut diaktifkan dan menjadi efektif dalam proses penagihan.
Proses Faktur/Penagihan.
Fungsi Pelaporan & Pencarian
Fungsi pencarian tersedia untuk mencari properti berdasarkan berbagai kriteria. Anda dapat mencari berdasarkan jenis properti, ketersediaan properti, tanggal berakhirnya kontrak, kisaran harga, dan kisaran ruang.
Workflow alerts
Peringatan alur kerja tersedia untuk memperingatkan pengguna tentang peristiwa tertentu. Contohnya termasuk namun tidak terbatas pada; peringatan untuk kontrak yang sudah habis masa berlakunya, peringatan untuk reservasi yang sudah habis masa berlakunya, peringatan untuk menyetujui kontrak, peringatan untuk uang sewa yang tidak dipungut, dll.
Project Management
Think Tank Solusindo bergabung untuk menerapkan manajemen proyek yang efisien di kawasan Jakarta. Beberapa fungsi utama meliputi:
– Biaya Proyek
– Pembelian Proyek, Perencanaan,
– Penagihan Proyek,
– Mengontrol, T
– Entri Lembar Waktu dan Perjalanan,
– Meja Dukungan dan modul layanan.
– Biaya Proyek yang Efisien
– Proses Faktur/Penagihan.
Project-related purchasing
Pengadaan yang kompetitif dan pengendalian stok yang efisien memastikan keberhasilan ekonomi suatu proyek, terutama di industri ECO. SAP Business One menyediakan fungsi untuk pengadaan umum dan pengendalian stok.
Perencanaan waktu & biaya yang efisien
Dengan Think Tank Solusindo, Anda dapat merencanakan waktu dan biaya dalam satu langkah (lihat gambar “Perencanaan biaya” di sebelah kanan) karena harga pembelian dan penjualan seluruh sumber daya disimpan dalam software ERP SAP Business One.
Simple time tracking & booking
Memungkinkan pelacakan waktu berdasarkan kebutuhan pribadi Anda: Layanan (waktu proyek) atau waktu kehadiran murni dapat dimasukkan di back office, melalui Internet, ponsel pintar atau tablet (Android, iOs).
Pencatatan lengkap biaya perjalanan
Masuknya biaya perjalanan sesuai peraturan perundang-undangan merupakan perkara yang cukup rumit. Untuk memfasilitasi prosedur, berbagai kategori perjalanan (hotel, tiket pesawat, dll) dengan persyaratan pajak berdasarkan undang-undang Indonesia saat ini.
Internal Accounting and Billing
Setelah biaya perjalanan disetujui oleh manajer proyek, departemen akuntansi dapat mengganti biaya perjalanan karyawan dan – tergantung pada kontrak – dapat menagih biaya tersebut kepada pelanggan sehingga tidak ada penundaan dalam penagihan dan tidak ada jumlah yang tetap terbuka.
Report
Setelah biaya perjalanan dicatat, kami mempertimbangkannya dalam analisis proyek. Hasilnya, Anda selalu up-to-date.
Integrated support
Meja dukungan (desk bantuan pengguna) kami memungkinkan layanan pelanggan online untuk dukungan tingkat 1, 2, dan 3. Sistem tiket untuk pemrosesan pesan perangkat lunak dengan penyedia layanan TI sangat membantu.