SAP Business One
Property Project Management
Manajemen Properti untuk SAP Business One memungkinkan Anda mengelola seluruh bisnis di satu tempat, mulai dari manajemen properti, penyewaan, pelacakan transaksi, dan pelaporan keuangan yang efisien.
Property Management
Manajemen Properti untuk SAP Business One = praktik bisnis terbaik
Manajemen Properti untuk SAP Business One memungkinkan Anda mengelola seluruh bisnis di satu tempat, mengelola Properti, mulai dari catatan penyewa, pemasok, catatan status kepemilikan (tanah, bangunan, lokasi) hingga persyaratan rinci perjanjian sewa, pengeluaran dan keamanan finansial yang menyertainya dan mengotomatiskan penagihan Bulanan.
Sistem SAP untuk manajer, yaitu fungsionalitas yang memenuhi kebutuhan kompleks
Sistem Manajemen Properti untuk SAP Business One juga mencakup fungsi yang mengotomatisasi operasi umum, seperti pembuatan faktur sewa dan biaya berkala, penyelesaian biaya utilitas dan layanan, dan indeksasi otomatis. Hal ini juga kaya akan kemungkinan pelaporan baik untuk tujuan aktivitas saat ini dan pelaporan keuangan serta terhadap pemilik. Bagian integral dari sistem SAP untuk manajer adalah modul keuangan dan layanan pelanggan (CRM).
Property Type
Istilah “Properti” mengacu pada struktur bangunan utama yang menampung unit-unit properti yang disewa. Properti dapat diklasifikasikan berdasarkan jenisnya, misalnya perumahan, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan.
Rental
Kontrak
Alur kerja persetujuan tersedia saat menentukan atau memperbarui kontak. Kontrak awalnya dimasukkan oleh pengguna akhir. Tahap persetujuan berlaku untuk mengonfirmasi rincian kontrak. Setelah kontrak ditandatangani oleh penyewa, kontrak tersebut diaktifkan dan menjadi efektif dalam proses penagihan.
Proses Faktur/Penagihan.
Fungsi Pelaporan & Pencarian
Fungsi pencarian tersedia untuk mencari properti berdasarkan berbagai kriteria. Anda dapat mencari berdasarkan jenis properti, ketersediaan properti, tanggal berakhirnya kontrak, kisaran harga, dan kisaran ruang.
Workflow alerts
Peringatan alur kerja tersedia untuk memperingatkan pengguna tentang peristiwa tertentu. Contohnya termasuk namun tidak terbatas pada; peringatan untuk kontrak yang sudah habis masa berlakunya, peringatan untuk reservasi yang sudah habis masa berlakunya, peringatan untuk menyetujui kontrak, peringatan untuk uang sewa yang tidak dipungut, dll.
Project Management
Think Tank Solusindo bergabung untuk menerapkan manajemen proyek yang efisien di kawasan Jakarta. Beberapa fungsi utama meliputi:
– Biaya Proyek
– Pembelian Proyek, Perencanaan,
– Penagihan Proyek,
– Mengontrol, T
– Entri Lembar Waktu dan Perjalanan,
– Meja Dukungan dan modul layanan.
– Biaya Proyek yang Efisien
– Proses Faktur/Penagihan.
Project-related purchasing
Pengadaan yang kompetitif dan pengendalian stok yang efisien memastikan keberhasilan ekonomi suatu proyek, terutama di industri ECO. SAP Business One menyediakan fungsi untuk pengadaan umum dan pengendalian stok.
Perencanaan waktu & biaya yang efisien
Dengan Think Tank Solusindo, Anda dapat merencanakan waktu dan biaya dalam satu langkah (lihat gambar “Perencanaan biaya” di sebelah kanan) karena harga pembelian dan penjualan seluruh sumber daya disimpan dalam software ERP SAP Business One.
Simple time tracking & booking
Memungkinkan pelacakan waktu berdasarkan kebutuhan pribadi Anda: Layanan (waktu proyek) atau waktu kehadiran murni dapat dimasukkan di back office, melalui Internet, ponsel pintar atau tablet (Android, iOs).
Pencatatan lengkap biaya perjalanan
Masuknya biaya perjalanan sesuai peraturan perundang-undangan merupakan perkara yang cukup rumit. Untuk memfasilitasi prosedur, berbagai kategori perjalanan (hotel, tiket pesawat, dll) dengan persyaratan pajak berdasarkan undang-undang Indonesia saat ini.
Internal Accounting and Billing
Setelah biaya perjalanan disetujui oleh manajer proyek, departemen akuntansi dapat mengganti biaya perjalanan karyawan dan – tergantung pada kontrak – dapat menagih biaya tersebut kepada pelanggan sehingga tidak ada penundaan dalam penagihan dan tidak ada jumlah yang tetap terbuka.
Report
Setelah biaya perjalanan dicatat, kami mempertimbangkannya dalam analisis proyek. Hasilnya, Anda selalu up-to-date.
Integrated support
Meja dukungan (desk bantuan pengguna) kami memungkinkan layanan pelanggan online untuk dukungan tingkat 1, 2, dan 3. Sistem tiket untuk pemrosesan pesan perangkat lunak dengan penyedia layanan TI sangat membantu.
Apa yang membedakan Manajemen Properti untuk SAP Business One?
- Kelengkapan – Perangkat lunak SAP untuk manajemen real estat mendukung semua area aktivitas manajer dan pemilik properti dalam satu sistem, tanpa perlu bertindak dan mencari informasi di banyak sistem, lembar, atau catatan.
- Otomatisasi – sistem SAP untuk manajer memungkinkan Anda mempercepat operasi yang memakan waktu, seperti pembuatan faktur, penyelesaian, indeksasi, dan pembuatan laporan baik untuk kebutuhan internal maupun untuk pemilik.
- Pemberitahuan Singkat – Manajemen Properti untuk SAP Business One menyediakan analisis dan laporan bawaan serta alat kreasi mandiri untuk membantu Anda mengambil keputusan lebih cepat.
- Itu juga merupakan pemberitahuan (alarm) tentang peristiwa penting.
- User Friendly – Interface yang intuitif dan mudah dipelajari tersedia dalam berbagai bahasa untuk menjalankan pengoperasian sehari-hari dengan lebih cepat dan efisien.
- Fleksibilitas – kemampuan untuk menyesuaikan solusi dengan kebutuhan pelanggan tertentu, menggunakan alat konfigurasi bawaan dan antarmuka pemrograman. Hemat biaya – sistem manajemen real estat SAP adalah solusi yang dirancang untuk mengurangi biaya layanan real estat, dengan model lisensi sederhana dan implementasi cepat, tersedia dalam model Cloud dan On-premise.