CRM dalam SAP Business one
Benefits Of SAP Business One CRM +
- Dorong kinerja sales, service, dan marketing dengan dasbor berbasis peran secara real-time.
- Dapatkan pandangan 360 derajat yang sebenarnya dari semua data pelanggan dan interaksi pelanggan.
- Tingkatkan kinerja penjualan dengan perkiraan penjualan yang akurat, komisi otomatis, dan manajemen upsell.
- Tingkatkan kolaborasi dengan mitra Anda menggunakan kepemimpinan bersama dan manajemen kampanye.
- Sederhanakan proses manajemen pesanan dengan integrasi lengkap di seluruh penjualan dan keuangan.
Features of SAP B1 CRM+
Lead Management
- Lacak prospek dan rujukan partner dalam satu aplikasi, memungkinkan Anda memenangkan dan mempertahankan lebih banyak pelanggan
- Memungkinkan partner Anda untuk mendaftar dan melacak prospek mereka melalui satu aplikasi alat manajemen partner yang mudah digunakan
- Analisis tingkat konversi dan ROI berdasarkan sumber prospek, dan lihat berapa banyak prospek yang dihasilkan oleh setiap sumber prospek.
Forecasting
- Memberikan perkiraan penjualan partner yang akurat dan terkini yang mencakup proyeksi jumlah penjualan, kemungkinan penutupan, dan jumlah tertimbang dari setiap transaksi
- Nilai kinerja setiap tim di berbagai saluran pengecer Anda melalui laporan gabungan di seluruh wilayah dan tim
- Memberikan visibilitas mendalam ke dalam saluran pipa untuk memungkinkan manajer menilai jumlah potensi pendapatan yang ada di setiap fase siklus penjualan.
Case Management
- Pangkas biaya dan tingkatkan alur kerja dengan mengotomatiskan proses bisnis yang terkait dengan penugasan, manajemen, dan eskalasi kasus dukungan pelanggan
- Rutekan kasus dengan cerdas, memungkinkan penentuan prioritas yang cepat dan efisien
- Respon kasus pelanggan melalui berbagai media, termasuk email, telepon, dan faks
- Catat dan analisis komunikasi email untuk melayani pelanggan saat ini dan masa depan dengan lebih baik
- Rutekan dan lacak kasus dukungan berdasarkan produk, masalah, jenis kasus, mitra atau pelanggan, sehingga pelanggan memiliki spesialis di setiap bidang untuk mengatasi kekhawatiran mereka
- Aktifkan pembuatan kasus online dan pembaruan kasus layanan mandiri.
Sales Tracking and Order Management
- Berikan partner kemampuan untuk menempatkan dan melacak pesanan sendiri, sehingga mengurangi kebutuhan tim sales dan support Anda sendiri untuk memantau prosesnya
- Dapatkan visibilitas penuh ke semua prospek, pesanan, dan aktivitas penjualan mitra Anda; gunakan data tersebut untuk membuat laporan yang disesuaikan sesuai dengan kriteria yang Anda tetapkan
- Memberikan akses kepada pengecer ke volume terkini dan harga yang dinegosiasikan, sehingga menghilangkan kekhawatiran bahwa pengecer Anda menjanjikan harga atau promosi yang sudah ketinggalan zaman.
Real-time CRM Dashboards
Dasbor SAP Business One mengkomunikasikan informasi dengan cepat, efektif, dan real-time. Baik staf sales, VP sales atau marketing, atau manajer customer service, SAP Business One membekali mereka dengan informasi yang tepat pada waktu yang tepat:
- Untuk sales:Â Tim sales mendapatkan akses cepat ke ukuran-ukuran penting seperti pencapaian vs. kuota, perkiraan aktual versus sales, komisi, jalur sales per tahap, % customer baru bersih versus customer yang terjual lebih banyak
- Untuk customer service:Â Tim layanan dapat dengan cepat mengidentifikasi % panggilan terselesaikan, memantau metrik Resolusi Panggilan Pertama (FCR), menganalisis pelanggan yang memperbarui pemeliharaan, melihat volume dan tren panggilan serta memantau kepuasan pelanggan
- Untuk marketing:Â Tim pemasaran mendapatkan petunjuk instan untuk metrik penutupan, jumlah pengunjung unik situs web, penyelesaian formulir pembuatan prospek, biaya akuisisi pelanggan, dan banyak lagi
- Untuk eksekutif:Â Dapatkan visibilitas lintas perusahaan mengenai pengukuran keuangan dan CRM-pengukuran keuangan seperti pemesanan dan penagihan, pengukuran jalur penjualan, dan kinerja layanan pelanggan.
FREE ADVICE
Manfaatkan sepenuhnya manfaat yang ditawarkan oleh solusi CRM inovatif untuk SAP Business One untuk perusahaan Anda!